Star Hotel Semarang Siapkan Paket Makan Malam Spesial di Valentine’s Dinner

Mata Batin - Star Hotel Semarang memberikan penawaran berupa paket Valentine’s Dinner. Yakni makan malam eksklusif di Skypool termasuk dengan set menu spesial mulai dari appetizer sampai dengan dessert dan dilayani oleh personal butler. 

Public Relation Executive Star Hotel Semarang, Riyanti mengatakan, selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan love chocolate praline, bouquet of flower, souvenir, dan couple photo session, serta tak ketinggalan alunan romantis dari pemain Biola yang akan menghibur anda dari meja ke meja.  

"Star Hotel Semarang dengan fasilitas Skypool tertinggi di lantai 30 dengan pemandangan citylight Semarang ingin memanjakan siapa saja di acara Valentine’s Dinner dengan harga mulai dari Rp850.000 nett/couple sampai dengan Rp1.500.000 nett/couple," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Senin (10/2/2020). 

Riri, sapaan akrabnya menambahkan, untuk harga paketan dinner yang bernominal sejuta keatas juga akan mendapatkan compliment spesial. 

Rencananya, makan malam yang akan diadakan, pada hari Jumat 14 Februari pukul 19.00 WIB bertempat di Skypool lantai 30 hanya akan menerima 15 table/ 15 couple saja. 

"Kami sengaja membatasinya demi menjaga eksklusifitas acara makan malam tersebut dengan tidak menerima terlalu banyak pasangan sehingga tempat penuh dan nantinya malah akan membuat para tamu merasa kurang nyaman," ungkapnya. 
Sementara itu, pada Minggu pagi 9 Februari 2020 lalu beberapa staff dari Star Hotel Semarang mengadakan kegiatan turun ke jalanan di kawasan CFD Jalan Pahlawan - Simpang Lima untuk membagi-bagikan coklat kepada warga.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkena Luka Bacok, Polisi Sayangkan Korban Enggan Buat Laporan

Tukar Jersey dengan Messi, Pemain Espanyol Terima Ancaman Kematian

Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik untuk Ketiga Kalinya