Tukar Jersey dengan Messi, Pemain Espanyol Terima Ancaman Kematian

Mata Batin - Pemain Espanyol, Adria Pedrosa menerima ancaman kematian setelah bertukar jersey dengan bintang BarcelonaLionel Messi. Namun, Direktur Barcelona, Guillermo Amor tidak terima Gerard Pique yang disalahkan.
Barcelona menjamu Espanyol dalam lanjutan pekan ke-29 La Liga Spanyol 2018-2019. Saat itu, dua gol yang dicetak Messi membawa Barcelona berjaya di Stadion Camp Nou.
Setelah laga, jurnalis La Sexta, Maria Martinez memimpin kritikan melawan Pique. Menurutnya, mantan bek Manchester United itu memancing emosi pendukung Espanyol karena berkomentar dia memiliki keuangan lebih banyak ketimbang Espanyol.
"Dua hal yang tidak ada kaitannya sama sekali. Sangat tidak diterima menyalahkan Pique untuk sesuatu serius seperti ancaman kematian yang diterima seorang pemain sepakbola karena meminta tukar jersey dengan Messi," kata Amor.
Menurut Amor, sebuah hal yang normal seorang pemain ingin mendapatkan jersey Messi dan itu dapat dipahami.
"Sebuah hal yang normal jika seorang pemain inginkan jersey Messi. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Sebab, semua pemain menginginkan jersey milik Messi dan itu dapat dipahami," kata Amor.
"Namun, mencampuradukannya dengan komentar Pique tidak masuk akal sama sekali," sambungnya, diberitakan ESPN.[]

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkena Luka Bacok, Polisi Sayangkan Korban Enggan Buat Laporan

Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik untuk Ketiga Kalinya