KABOBS Premium Kebab Buka 3 Outlet Baru di Semarang

Mata Batin - Ada kabar gembira bagi para pecinta kuliner, khususnya penggemar kebab di Semarang. KABOBS Premium Kebab, makanan yang lagi nge-hits di kalangan masyarakat Bandung dan Cirebon ini, akhirnya membuka outlet  barunya di Semarang

Terhitung mulai Sabtu (30/11/2019), KABOBS Premium Kebab membuka 3 outlet barunya sekaligus. Bagi anda pecinta kebab, bisa mengunjungi Java Mall, Paragon Mall, dan Central City Mall untuk membeli dan mencicipi kebab dari KABOBS Premium tersebut. 

Goen Goenawan, Co-Founder / Business Director KABOBS mengatakan, Kota Semarang dipilihnya mengingat potensi wisata kuliner Semarang yang bagus. Terlebih makanan seperti kebab memiliki penggemar dari segala usia. 

"Target kita sebenarnya milenial. Tapi kami juga Optimis menu KABOBS ini juga diterima bagi anak-anak dan orang dewasa. Tapi sasaran pasar kami lebih banyak ke milenial," ujarnya kepada AyoSemarang.com, Sabtu (30/11/2019). 

Gunawan menerangkan, untuk mendekatkan kepada pelanggannya, KABOBS menerapkan konsep yang menempatkan dapur dekat dengan area customer, sehingga proses memasak dan menyajikan kebab bisa disaksikan langsung pelanggannya. 

"Jadi pelanggan bisa melihat secara langsung semua proses pembuatan kebabnya. Mulai dari alat-alatnya, bahan-bahan membuat kebab, bagaimana penyajiannya, semua kami perlihatkan.

Ditanya strategi dalam bersaing di bisnis kuliner saat ini, Gunawan menjelaskan, bahwa selain mendekatkan dapur dekat dengan area customer, beberapa strategi lainya ialah kualitas produk. Kebab dengan citarasa nusantara juga menjadi salah satu strategi menggaet pasar di Semarang

"Kita juga mencoba menghadirkan makanan kebab ini menjadi premium namun harganya tetap bisa terjangkau masyarakat Semarang," katanya. 

Ada empat menu kebab andalan KABOBS. Yakni Kebab Supreme, Beef Chese Mayo, Full Beef, dan Triple Chese. Untuk harga, KABOBS mematok harga kebab miliknya antara harga Rp 20.000 - Rp 35.000.  

Terkait dengan target, Gunawan menargetkan di tahun 2020 mendatang, KABOBS akan membuka outlet lagi di Semarang yang letaknya di tempat strategis lainnya di Semarang.  

"Kita lihat respon masyarakat Semarang, kalau bagus kita rencanakan buka 5-10 outlet lagi di luar Mall. Ya mungkin bisa di pinggir jalan kita buat outlet," tukasnya.


Sumber : Ayosemarang.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkena Luka Bacok, Polisi Sayangkan Korban Enggan Buat Laporan

Tukar Jersey dengan Messi, Pemain Espanyol Terima Ancaman Kematian

Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik untuk Ketiga Kalinya