Crash Bandicoot Bakal Hadir di Smartphone?

Mata Batin - Gim legendaris yang satu ini dikabarkan bakal hadir dalam versi mobileCrash Bandicoot muncul pertama kali pada tahun 1996 silam sebagai Gim konsol. Membawa Crash Bandicoot ke perangkat Smartphone disebut menjadi cara untuk meningkatkan popularitas dari Gim tersebut.
Dilansir dari SlashGear, Senin (10/2), akun media sosial Twitter bernama JumpButton mengungkapkan gambar dari permainan (Crash Bandicoot). Menunjukkan bahwa Gim ini sebagai pelari tanpa akhir yang dibuat oleh King
King, merupakan anak perusahaan dari Activision, sebuah pengembang di balik rangkaian Gim mobile seperti Candy Crush yang sangat sukses. Namun perlu dingat, gambar yang dibagikan oleh akun Twitter JumpButton bukanlah informasi resmi dari perusahaan.
Baik King maupun Activision belum mengatakan sesuatu secara resmi tentang Gim tersebut. Jadi untuk detail lebih lanjut, tampaknya para pencinta Crash Bandicoot harus bersabar menunggu informasi ketersediaan Gim lawas itu. 
Crash Bandicoot adalah salah satu judul Gim yang berhasil mendulang kesuksesan dan lekat dengan PlayStation. Namun, seiring dengan kehadiran waralaba Gim lain, pengembangan Crash Bandicoot justru kian tak terurus.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkena Luka Bacok, Polisi Sayangkan Korban Enggan Buat Laporan

Tukar Jersey dengan Messi, Pemain Espanyol Terima Ancaman Kematian

Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik untuk Ketiga Kalinya