Begini Caranya Cantik Tanpa Makeup

Mata Batin - Kebanyakan perempuan, khususnya zaman sekarang, tidak akan percaya diri untuk keluar rumah tanpa Makeup. Namun, ada juga beberapa dari mereka yang justru nyaman ketika memakai keluar rumah hanya dengan lipstik saja.
Nah, tipe perempuan yang kedua ini pun tidak salah. Pada akhirnya, ber-Makeup atau tidak memang selera masing-masing.
Jika Kamu masih bertanya-tanya bagaimana cara tampil Cantik tanpa Makeup, berikut adalah beberapa tips yang harus Kamu ikuti.
Hindari Maskara
Hindari menggunakan maskara. Sebagai gantinya, keriting bulu mata Kamu dan oleskan minyak almond atau kelapa untuk bulu mata yang tebal. Selain itu, Kamu dapat memberikan vaseline agar wajahmu tidak tampak kusam.
Exfoliating atau Pengelupasan
Pengelupasan merupakan kunci untuk cahaya alami kulit Kamu dan penting bagi Kamu untuk menghilangkan kulit mati setidaknya sekali seminggu untuk mendapatkan kembali cahaya alami.
Air Hangat dan Jus Jeruk Nipis
Minumlah segelas air hangat dengan jus jeruk nipis untuk mengeluarkan toksin dari tubuh setiap pagi dan nikmati cahaya alami kulit Kamu yang baru.
Berhenti Memegang Jerawat
Yang terbaik yang dapat Kamu lakukan untuk menghindari kekacauan di wajah adalah berhenti menyentuh dan menusuk jerawat. Biarkan kulit Kamu bernafas.
Sunscreen
Pastikan untuk menggunakan tabir surya setiap kali Kamu keluar dari rumah. Ini mencegah kulit Kamu terbakar dan berwarna kecokelatan.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkena Luka Bacok, Polisi Sayangkan Korban Enggan Buat Laporan

Tukar Jersey dengan Messi, Pemain Espanyol Terima Ancaman Kematian

Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik untuk Ketiga Kalinya