Bak Surga Dunia, Mengintip Keindahan Pulau Bawah di Riau

Mata Batin - Kepulauan Riau menyimpan segudang keindahan alam yang sangat memanjakan mata. Salah satunya Pulau Bawah yang berada di Jantung Pulau Anambas. 
Pulau yang letaknya jauh dari keramaian ini memiliki habitatnya yang sangat alami. Sehingga, sangat cocok dijadikan tujuan utama berlibur. 
Namun, perlu kamu ketahui ternyata Pulau Bawah tak menampung banyak wisatawan. Dimana, Pulau yang memiliki luas 300 hektar ini membatasi 70 orang untuk setiap kali kunjungan.
Terdapat beberapa penginapan dengan fasilitas yang mewah. Seperti dirangkum AkuratTravel dari berbagai sumber, penginapan di Pulau cantik tersebut memfasilitasi mesin kopi, kamar mandi, mini bar, pendingin ruangan, serta balkon untuk bersantai. 
Banyak aktifitas yang dapat kamu lakukan, seperti berkeliling pantai, hingga bermain pasir putih yang sangat indah. Namun, kamu diharuskan menjaga kelestarian Pulau tersebut. 
Untuk mencapai lokasi favorit ini, kamu bisa menyewa kapal yang memang tersedia, selama perjalanan kamu akan disuguhkan keindahan beberapa Pulau yang memang dekat. 
Bicara harga memang tak mudah, dimana dengan fasilitas yang mewah kamu harus mengeluarkan uang lebih banyak. Untuk satu kamar bila berkisar 24 juta rupiah. 
Namun, berbagai penawaran menari tentu ada. Kamu dapat memesan model Vila yang tersedia. Seperti Graden Suite, Beach Suite, Overwayer Bungalow, hingga Duluxe Beach dengan fasilitas yang mewah. 
Kamu harus menabung lebih lama untuk merasakan keindahan Pulau Bawah ini, dan rasakan pengalaman yang paling berkesan! 

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkena Luka Bacok, Polisi Sayangkan Korban Enggan Buat Laporan

Tukar Jersey dengan Messi, Pemain Espanyol Terima Ancaman Kematian

Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik untuk Ketiga Kalinya