6 Cara Daun Mint Hilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Mata Batin - Ada banyak pengobatan rumahan yang bisa Kamu percayai untuk mengobati Jerawat dan bekas Jerawat. Mereka aman dan tanpa efek samping. Bahkan, Daun Mint juga obat rumah yang bagus untuk Jerawat dan bekas Jerawat
Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 6 cara menggunakan Daun Mint untuk menghilangkan Jerawat.
Mint dan madu
Hancurkan Daun Mint dengan madu dan oleskan untuk membersihkan kulit dan biarkan selama 20 menit. Selanjutnya, cuci dengan air hangat dan lembabkan. Gunakan masker wajah ini sekali seminggu untuk hasil terbaik.
Mint dan air mawar
Giling Daun Mint dengan air mawar dan oleskan pada Jerawat atau bekas Jerawat. Kamu bisa membiarkan ini dalam semalam jika Kamu memiliki Jerawat parah atau bekas Jerawat kronis. Gunakan dua kali seminggu dan perhatikan perubahan dalam waktu 2 minggu.
Masker mint, minyak zaitun dan lemon
Campurkan mint yang dihancurkan, minyak zaitun, dan jus lemon. Mint harus lebih banyak jumlah jus lemon dan minyak zaitun. Oleskan secara merata ke wajah yang telah dibersihkan sebelumnya. Kamu dapat tidur dengan campuran ini tetapi pastikan melembabkan kulit Kamu setelah Kamu mencucinya. Lemon dan mint mencerahkan kulit, sedangkan minyak zaitun menenangkannya.
Mint dan oat
Campurkan mint dan oat yang dihancurkan dengan sedikit air untuk membuat masker wajah Oleskan secara merata pada wajah selama 20 menit dan bilas. Ini akan mengelupas kulit mati, serta membuat kulit Kamu segar dan cerah. 
Balok es mint
Hancurkan Daun Mint dan masukkan jus ke dalam baki es. Oleskan es batu mint ini pada wajah, dan Kamu akan dapatkan permukaan kulit yang lebih lembut dan bersih.

Sumber : Akurat.co

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkena Luka Bacok, Polisi Sayangkan Korban Enggan Buat Laporan

Tukar Jersey dengan Messi, Pemain Espanyol Terima Ancaman Kematian

Sri Mulyani Jadi Menteri Keuangan Terbaik se-Asia Pasifik untuk Ketiga Kalinya